Asuransi Kesehatan FWD Life menyaingi BPJS Kesehatan

by ASWAH | Jul 25, 2018 | Asuransi Kesehatan |

Sampai sekarang belum ada yang dapat mengalahkan BPJS Kesehatan mengenai batas usia perlindungan Asuransi Kesehatan. Tetapi karena BPJS Kesehatan tidak melayani semua RS terutama RS swasta, sehingga kalangan orang-orang yang menginginkan layanan-layanan VIP menjadi tidk terlayani.
Tetapi sekarang kita tidak usah khawatir lagi, karena FWD Life sekarang mengeluarkan sebuah asuransi yang memiliki perlindungan sampai usia 100 tahun. Selain itu kita akan mendapat layanan Medical Check Up gratis setiap tahunnya.

Asuransi kesehatan ini mengganti biaya rumah sakit secara As-Charge atau biasa disebut mengganti sesuai tagihan. Selain itu karena program asuransi kesehatan ini dikombinasikan dengan program Asuransi Unit Link yang bernama Sprintlink plus, sehingga membuat program ini menjadi sangat menarik.

Tabel Hospital & Surgical
Kelebihan dari asuransi kesehatan ini yang mungkin tidak dimiliki oleh BPJS Kesehatan adalah, cakupan rumah sakitnya yang sangat luas, bisa sampai seluruh ASIA hanya dengan dengan menunjukkan kartu member saja (Cashless). Negara seperti Malaysia, Jepang, China sampai Rusia tergabung dalam perlindungan ini.
Program ini juga menyediakan layanan One Bed One Room alias layanan Kamar Pribadi, tanpa menentukan harganya, jadi selama RS itu ada di seluruh asia dengan harga berapapun yang penting kelas kamar 1 orang, perlindungan ini berlaku.
Yang luar biasa adalah Protesa dan Implant diganti sesuai tagihan, seperti cangkok ginjal, pembelian kaki palsu dan lain-lain.
Dan seperti produk-produk kesehatan FWD Life terdahulu, program ini menyediakan perlindungan keluarga sampai 4 anak hanya dalam satu polis saja.
Ditambah dengan pengecualian yang sedikit (Less Exclusion) membuat produk ini dapat melindungi olahraga ekstrem dan awak-awak pesawat non schedule flight. Serta masa tunggu beberapa penyakit hanya ada 17 saja.
Satu hal yang menarik dari program ini adalah, usia masuk sampai 65 tahun dan dimungkinkan untuk masuk tanpa harus melalui proses Medical Check Up (Ketentuan berlaku).
Mau tahu lebih jauh tentang program ini, silahkan WA : 08170006708

Asep Wahyu

FWD Life Insurance

No comments:

Post a Comment

MENYESAL BELI ASURANSI

Aku menyesal beli asuransi, karena yang aku beli tidak mampu menolongku saat aku terkena musibah. Aku menyesal beli asuransi, karena saat ...