MENYESAL BELI ASURANSI

Aku menyesal beli asuransi, karena yang aku beli tidak mampu menolongku saat aku terkena musibah.

Aku menyesal beli asuransi, karena saat beli, aku cuma fokus ke premi termurah, bukan manfaat terbaik yang bisa saya dapatkan.

Berapa banyak orang yang masih bertahan dengan manfaat yang begitu kecilnya sampai kadang bahkan tidak ada efeknya sama sekali ketika terjadi resiko ?

Uniknya, polisnya masih tetap dibayar ...

Jadi bertanya2, kenapa RELA membayar polis yang manfaatnya tidak bisa menolong saat terjadi resiko ?

Dan malah tidak mau membayar (membeli) polis yang manfaat nya bisa berguna untuk keluarga ketika terjadi resiko ?

Saya menjumpai begitu banyak nasabah yang keadaannya seperti itu, saya pribadi memaklumi nasabah takut kalau disuruh beli polis lagi, terlepas dari itu, yang membuat saya sedih adalah, kenapa tidak di urus polis lamanya ?

Jika banyak orang menyesal kenapa terlambat membeli asuransi, maka pastikan kita juga tidak menyesal meskipun sudah membeli asuransi.

Bolehkah saya membantu anda memahami kembali isi polis anda ?

Konsultasi GRATIS

Agen : Asep Wahyu, SP, CFP.,  WA : 08170006708

Atau klik link dibawah ini 👇

Kontak WA


butuh obat farmasi? silahkan klik link ini : Apotek Cicalengka

No comments:

Post a Comment

MENYESAL BELI ASURANSI

Aku menyesal beli asuransi, karena yang aku beli tidak mampu menolongku saat aku terkena musibah. Aku menyesal beli asuransi, karena saat ...